Celine Dion Tampil Berbogel Untuk Majalah Di Usia 49 Tahun

Celine Dion Tampil Berbogel Untuk Majalah Di Usia 49 Tahun - Hallo sahabat Kabar Malay, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Celine Dion Tampil Berbogel Untuk Majalah Di Usia 49 Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artis, Artikel Baru, Artikel Berita, Artikel gatget, Artikel kejahatan, Artikel kriminal, Artikel Politik, Artikel sexual, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Celine Dion Tampil Berbogel Untuk Majalah Di Usia 49 Tahun
link : Celine Dion Tampil Berbogel Untuk Majalah Di Usia 49 Tahun

Baca juga


Celine Dion Tampil Berbogel Untuk Majalah Di Usia 49 Tahun



Demikianlah Artikel Celine Dion Tampil Berbogel Untuk Majalah Di Usia 49 Tahun

Sekianlah artikel Celine Dion Tampil Berbogel Untuk Majalah Di Usia 49 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Celine Dion Tampil Berbogel Untuk Majalah Di Usia 49 Tahun dengan alamat link https://kabar-malay.blogspot.com/2017/07/celine-dion-tampil-berbogel-untuk.html
Penyanyi tersohor Celine Dion nekad tampil tanpa seurat benang yang menutupi tubuhnya untuk sebuah fotografi majalah Vogue.

Biarpun sudah mencecah 49 tahun, namun penghibur yang cukup popular dengan lagu My Heart Will Go On ini tetap nampak selesa dengan aksinya itu.

Menerusi foto yang di muat naik di akaun Instagram Vouge menunjukkan Celine Dion sedang duduk di sebuah kerusi tanpa mengenakan apa-apa baju.


Namun Celine hanya menutupi bahagian intim tubuhnya dengan tangan dan kaki sahaja.

Pada caption foto tersebut, majalah Vogue menyenaraikan beberapa fakta mengenai pilihan busana dan penampilan Celine Dion selama ini.

Antaranya, penyanyi itu tidak pernah mengenakan kasut platform sebalikya selalu memilih tumit tinggi.

"Biasanya pakaian yang mengikuti gaya saya. Bukan saya yang mengikutinya," kata Celine Dion pada caption foto tersebut.

Sejak dimuat naik, foto tersebut sudah mendapatkan lebih dari 100 ribu 'like'.

Subscribe to receive free email updates: