Mahfuz bukan ahli PAS mulai 12 tengah malam ini

Mahfuz bukan ahli PAS mulai 12 tengah malam ini - Hallo sahabat Kabar Malay, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mahfuz bukan ahli PAS mulai 12 tengah malam ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artis, Artikel Berita, Artikel gatget, Artikel Police, Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mahfuz bukan ahli PAS mulai 12 tengah malam ini
link : Mahfuz bukan ahli PAS mulai 12 tengah malam ini

Baca juga


Mahfuz bukan ahli PAS mulai 12 tengah malam ini



Demikianlah Artikel Mahfuz bukan ahli PAS mulai 12 tengah malam ini

Sekianlah artikel Mahfuz bukan ahli PAS mulai 12 tengah malam ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mahfuz bukan ahli PAS mulai 12 tengah malam ini dengan alamat link https://kabar-malay.blogspot.com/2017/12/mahfuz-bukan-ahli-pas-mulai-12-tengah.html
Anggota Parlimen Pokok Sena Datuk Mahfuz Omar mengumumkan beliau keluar daripada PAS berkuat kuasa tengah malam ini.
"Saya akan hantar surat kepada setiausaha agung PAS berdasarkan perlembagaan untuk berhenti menganggotai PAS berkuat kuasa 11.59 malam 31 Disember 2017 selepas 34 tahun sejak 12 Mac 1984 menganggotai PAS," katanya.
Sidang akhbar itu disiarkan secara langsung di Facebook Amanah Negeri Kedah.
Bagaimanapun, Mahfuz berkata beliau belum memutuskan parti mana yang akan disertainya.

Subscribe to receive free email updates: