Kakitangan Positif Covid-19, HRDF Perak Ditutup Dua Hari

Kakitangan Positif Covid-19, HRDF Perak Ditutup Dua Hari - Hallo sahabat Kabar Malay, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kakitangan Positif Covid-19, HRDF Perak Ditutup Dua Hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Animal, Artikel Baru, Artikel Berita, Artikel Celeb, Artikel Hot, Artikel Police, Artikel Public, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kakitangan Positif Covid-19, HRDF Perak Ditutup Dua Hari
link : Kakitangan Positif Covid-19, HRDF Perak Ditutup Dua Hari

Baca juga


Kakitangan Positif Covid-19, HRDF Perak Ditutup Dua Hari



Demikianlah Artikel Kakitangan Positif Covid-19, HRDF Perak Ditutup Dua Hari

Sekianlah artikel Kakitangan Positif Covid-19, HRDF Perak Ditutup Dua Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kakitangan Positif Covid-19, HRDF Perak Ditutup Dua Hari dengan alamat link https://kabar-malay.blogspot.com/2020/12/kakitangan-positif-covid-19-hrdf-perak.html
loading...

IPOH, 30 Dis (Bernama) — Pejabat Tabung Pembangunan Sumber Manusia (HRDF) Perak di sini, ditutup selama dua hari mulai hari ini bagi memberi laluan kepada kerja-kerja sanitasi, susulan seorang kakitangannya didapati positif COVID-19.

Kakitangan Positif Covid-19, HRDF Perak Ditutup Dua Hari



Subscribe to receive free email updates: