Inilah Malaysia ku..

Inilah Malaysia ku.. - Hallo sahabat Kabar Malay, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Malaysia ku.., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artis, Artikel Berita, Artikel gatget, Artikel Police, Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Malaysia ku..
link : Inilah Malaysia ku..

Baca juga


Inilah Malaysia ku..



Demikianlah Artikel Inilah Malaysia ku..

Sekianlah artikel Inilah Malaysia ku.. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Malaysia ku.. dengan alamat link https://kabar-malay.blogspot.com/2017/07/inilah-malaysia-ku_31.html
Setiap kali Laporan Ketua Audit Negara dikeluarkan.. SUDAH PASTI ADA laporan salah guna kuasa pada dana yg diperuntukan & berlakunya ketirisan..

TETAPI tak pernah kita dengar satu menteri pada kementerian tersebut ditangkap, ditahan, dibicara apatahlagi dipenjara..

Yang ditangkapnya, didakwanya hanyalah 'ikan-ikan bilis' saja. Segala mak bapak 'jerung' masih terus selamat dan selesa makan gaji berserta elaun berpuluh-puluh ribu ringgit..

Subscribe to receive free email updates: